Testimonial Pelanggan
mantap
terimah kasih toko pancing murah com. paket sudah sampai ditangan dengan aman tampa cacat. toko p ..»»»


arman scorpio mamuju mamuju

PUAS
MAKASIH DAH AH...TOP BANGET REEL DAN JIG NYA KAGAK ADE MATINYA DAH...GA BISA NGOMONG LAGI POKOKN ..»»»


RENDRA PRABUMULIH

Dear toko pancing samudra . . . . trims, sdah 2x sya psan barang sy terima dengan keaadaan baik, ..»»»


hendri muara bungo

pemberitahuan
Mksh ud dua kali beli barang di sini ...proses nya lancar dan ga ribet ...pelayanan'a juga asyik ... ..»»»


agus sutisna bekasi

woowwwwww......popper masutha memang yahuddddd.....thx bro ..»»»


Aprizal Yogyakarta

Essen Oplosan KN Bolu

Hover | Large

Essen Oplosan KN Bolu

Kode Produk: OKN013
Ketersediaan:Tersedia
Jml:
Harga: Rp.55.000  Catatan: Spesial
   

Keterangan

Oplosan KN Bolu

Bolu : Aroma pandan dibalut wangi bolu cocok untuk galtama ikan mas dan bawal,

         untuk bawal dicampur ke kelapa muda

Review (0)

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda:Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating:Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: