Testimonial Pelanggan
puaaas.....banget
pertama siih....ragu, tapi nyoba juga pesan reel (dengan terpaksa). teryata cuma 4 hari nyampai, ..»»»


zaenal kausar. r masamba

pemberitahuan
Mksh ud dua kali beli barang di sini ...proses nya lancar dan ga ribet ...pelayanan'a juga asyik ... ..»»»


agus sutisna bekasi

thoni lagi thoni lagi
sudah di terima shock leader dan Rapala X-RAP Magnum Divebait sabtu pesan, senin sampai tujuan.. ..»»»


thoni Tangerang

recomended seller
Gan,senar pe maguro nya da nyampe td siang,thanks y kan.. Buat tman2 yg mau pesan dgn agan 1 in ..»»»


taufik hidayat jambi

recommended seller
mmuuuaannttrraapppp pelayanannya ramah,barang ontime,packing juga rapi n aman...pokoknya ga nyese ..»»»


nanda tegal

Swivel Berkley McMohan
Hover | Large

Swivel Berkley McMohan

Merek:Berkley
Kode Produk: SWAAS
Ketersediaan:Tersedia

Pilihan yang tersedia

Ukuran Accesories:*
Jml:
Harga: Rp.19.000 
   

Keterangan

Swivel Berkley McMohan

 

SizeQuantity
1 7
3 10
5 10
7 12

 

Review (0)

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda:Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating:Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: